Senin, 08 Agustus 2016

Kapan ini Email tidak tepat?


Mungkin datang sebagai kejutan untuk semua pecandu email, tapi ada saat-saat ketika email adalah tidak sesuai bentuk komunikasi. Kadang-kadang, situasi yang memerlukan lebih formal atau pendekatan yang lebih personal.

Mengirim email usaha - usaha begitu, pada kenyataannya, bahwa itu membuat untuk alat komunikasi sering disalahgunakan. Namun ada beberapa situasi ketika bentuk komunikasi tidak boleh digunakan. Itu tidak bisa menjadi pengganti huruf, kunjungan, atau panggilan telepon!

Tidak menggunakannya jika Anda mencoba untuk menyampaikan pesan rahasia. Ada alasan bagus mengapa Presiden Amerika Serikat tidak menggunakan email: ianya tidak aman bentuk komunikasi! Jika Anda ingin sesuatu yang dirahasiakan tetap seperti itu, jangan menulis dalam email!

Email tidak pernah benar-benar "swasta" - bahkan ketika Anda menghapus email "sensitif" Anda baru saja mengirim atau menerima, mungkin ada salinan email di suatu tempat. Setelah Anda mengirim email, Anda dapat tidak pernah mendapatkannya kembali!

Jangan mengirimkan sesuatu pribadi, sensitif atau "dogmatis" saat Anda berada di tempat kerja Anda. Majikan Anda memiliki semua komunikasi email tempat kerja Anda. Email Anda mungkin dipantau dan diakses, dan Anda dapat dengan mudah mendapatkan diri Anda dalam air panas.

Menggunakan email untuk memecahkan berita buruk adalah hanya saja bentuk buruk. Apakah menginformasikan kematian atau penyakit serius melalui email. Tidak putus dengan seseorang melalui email! Email adalah alat yang terlalu impersonal dan kekosongan emosi untuk tujuan itu. Beberapa informasi harus menerima secara pribadi!

Jangan kirim email ke Batal pada menit terakhir! Membuat panggilan telepon dan memberitahu orang langsung bahwa Anda membatalkan suatu peristiwa atau pengaturan. Jika informasi tidak bisa menunggu, email bukanlah media yang tepat untuk berkomunikasi urgensi.

Email ini tidak media yang tepat untuk meminta reaksi langsung, atau untuk berkomunikasi petunjuk rumit. Anda perlu untuk memastikan bahwa semua pihak yang terlibat mengkonfirmasi pemahaman mereka tentang subyek yang mendesak atau kompleks, dan melibatkan negosiasi atau bentuk serupa komunikasi antar pribadi. Face-to-face percakapan atau panggilan telepon adalah satu-satunya cara untuk menghindari banyak tidak perlu kembali-dan-sebagainya dengan email - dan kesalahpahaman yang mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar