Kamis, 28 Juli 2016

Membeli Laptop berdasarkan anggaran

Membeli teknologi komputasi tidak harus menjadi tugas menakutkan. Sementara Anda harus mempertimbangkan anggaran, Anda juga harus memastikan bahwa Anda mendapatkan uang Anda berharga.

Baca Juga Harga Infinix Hot 3 Lite X554

Anggaran laptop bisa sangat kuat. Hal ini tidak seperti Anda harus menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan komputer yang layak. Baik hardware lebih murah daripada sebelumnya dan Anda dapat membeli laptop cukup kuat bahkan dengan anggaran yang terbatas.

Laptop ini dapat menjalankan tugas-tugas yang paling dasar seperti program dari Office Suite. Mereka juga dapat memungkinkan Anda untuk bermain game online, menonton film atau video streaming lainnya. Karena semua laptop membawa webcam, Anda juga dapat menggunakannya untuk chatting dengan teman dan keluarga saat Anda sedang pergi.

Satu hal yang Anda harus bertanya pada diri sendiri adalah apa yang akan Anda menggunakan laptop untuk. Jika Anda berpikir tentang program-program dasar seperti yang disebutkan, maka Anda dapat menemukan sebuah laptop murah yang sempurna untuk penggunaan tersebut.

Jika Anda ke dalam permainan dengan grafis rinci tinggi, maka Anda harus memikirkan kembali anggaran Anda. Gaming laptop memerlukan kartu grafis khusus. Hal ini karena game 3D modern membutuhkan sumber daya tambahan untuk membuat dunia maya secara rinci tajam.

Sama berlaku untuk program-program desain. Tidak masalah jika Anda melakukan desain web atau desain 3D. Laptop seorang desainer perlu membawa hardware kuat. Hal ini karena itu harus menangani program seperti Adobe Photoshop atau CAD software.

Untuk sekarang, mari kita hanya berfokus pada apa jenis laptop Anda bisa mendapatkan untuk anggaran yang terbatas. Pertama, mari kita menentukan apa yang harus biaya anggaran laptop.

Laptop apapun yang di bawah $500 adalah, pada dasarnya, anggaran laptop. Itu adalah bukan untuk mengatakan Anda tidak bisa mendapatkan laptop yang adalah di bawah $300, misalnya.

Baca Juga Harga Infinix Hot 3 Max X553

Hanya tahu bahwa Anda akan menemukan perangkat keras yang disebutkan di sini di laptop dalam kisaran harga ini.

Berikut adalah beberapa aspek Anda harus tahu tentang laptop apapun untuk membuat keputusan yang tepat.

Prosesor

Prosesor komputer adalah jantung dari hal. Menentukan berapa banyak hal yang dapat dilakukan sekaligus, dengan jumlah Core hal tersebut terintegrasi. Anda dapat menemukan 4-6 generasi Core i3 atau prosesor i5 Core dari Intel diinstal pada laptop ini. AMD juga memiliki beberapa pilihan yang baik. Anda tidak boleh memilih prosesor Celeron atau Atom. Ini tidak akan berfungsi baik dengan perangkat lunak yang sedikit lebih menuntut. Sementara ini hemat energi prosesor, mereka sedikit terlalu underpowered.

RAM

Jumlah RAM yang membawa laptop Anda menentukan seberapa banyak tugas, Anda dapat menjalankan sekaligus. Multitasking berkaitan dengan ini. Jika laptop Anda membawa hanya 2GB RAM, maka Anda seharusnya tidak mengharapkan untuk menjalankan lebih dari satu tugas pada waktu. Pergi ke 4GB dapat memberikan dorongan yang signifikan dalam kinerja. 6-8GB RAM adalah target Anda di sini. Anda dapat menemukan beberapa model laptop yang memasukkan 4-8GB RAM. Hanya tidak menetap untuk apa pun kurang dari 4GB, atau Anda akan segera menyesal.

Hard Drive

Hard drive menyimpan semua informasi Anda, media, dan file. Kapasitas harus memberikan petunjuk tentang berapa banyak Anda benar-benar dapat menyimpan.

Sementara Anda dapat menemukan HDD biasa pada kebanyakan laptop, mencari orang-orang yang membawa SSD. Ini sulit untuk datang, tapi Anda dapat menemukan beberapa laptop yang membawa jenis drive. SSD sekitar 10 - 12 kali lebih cepat daripada biasa hard disk drive. Ini berarti lebih cepat boot kali dan perangkat-lunak lebih cepat loading kali. Mereka juga mempengaruhi seberapa baik Anda dapat multitask.

Portabilitas

Anda tidak akan mendapatkan ultrabook terbaru pada anggaran. Itu tidak berarti Anda harus mengorbankan portabilitas. Bahan yang digunakan dalam konstruksi, hardware, ukuran layar, dan baterai menentukan berat.

Pastikan Anda mendapatkan sesuatu yang Anda tidak akan takut tercatat sekitar dengan Anda.

Upgradeability

Sekarang bahwa kami telah menjalankan melalui tiga komponen dasar perangkat keras, kita harus fokus pada upgradeability. Laptop hanya sebagai baik sebagai internal hardware. Kebanyakan produsen memungkinkan Anda untuk menginstal tambahan RAM atau swap hard drive untuk satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar