Jumat, 12 Agustus 2016

Apel Vs Samsung dan ponsel membayar pertempuran

Pertama itu peluncuran Apple membayar. Lalu Facebook mengumumkan pilihan untuk mengirim uang kepada teman oleh Messenger. Sekarang inilah Samsung membayar.

Samsung's Tujuannya adalah untuk meraih pangsa pasar ponsel membayar $50 miliar dilaporkan yang diperkirakan akan tumbuh menjadi $142 miliar dalam empat tahun.

Menurut laporan baru Samsung membayar akan mirip dengan Apple membayar. Keduanya akan mendukung NFC-enabled pembayaran, semacam standar industri yang memungkinkan dua perangkat yang ditempatkan dalam beberapa sentimeter dari satu sama lain untuk pertukaran data. Dalam rangka untuk bekerja, kedua perangkat harus dilengkapi dengan chip NFC.

Samsung pengguna akan dapat menggunakan sensor sidik jari di Galaxy S6 untuk mengotorisasi transaksi. Samsung proses mungkin memerlukan beberapa langkah daripada Apple namun. Apple membayar hanya memerlukan pelanggan untuk menyadap iPhone mereka pada terminal dan menyentuh jari mereka TouchID sensor untuk menyelesaikan proses.

Secara keseluruhan ada benar-benar perbedaan? Samsung dikatakan untuk mendukung titik terminal penjualan digunakan untuk kartu kredit strip magnetik tua. Ini adalah melalui teknologi yang disebut magnetic transmisi yang aman atau MST. Teknologi menghasilkan magnet untuk meniru swipes kartu kredit harga smartphone.

MST mungkin tidak membuat banyak perbedaan di AS Di sini pengecer bergegas untuk mematuhi aturan untuk mengubah terminal PoS mereka untuk mengakomodasi lebih aman kartu kredit chip dan PIN.

Terminal baru ini juga akan mendukung NFC, yang berarti semua pengecer akan memiliki mesin diperlukan yang diperlukan untuk mendukung Apple membayar sebelum akhir tahun ini.

Mana Samsung memiliki keunggulan yang diduga adalah di negara berkembang. Sementara negara-negara maju sedang bergerak ke teknologi chip dan PIN, pengecer di pasar negara berkembang tidak mungkin untuk meng-upgrade ke NFC terminal. Di negara-negara konsumen masih banyak menggunakan strip magnetik kartu.

Dan sementara Apple membayar didukung oleh hanya 200.000 pedagang di AS, Samsung mengklaim bahwa 30 juta Merchant akan mampu menerima Samsung membayar pembayaran pada saat peluncuran. Pelanggan masih perlu baru Samsung Galaxy S6 meskipun untuk membuatnya bekerja read More.

Apa yang dapat mengubah permainan adalah layanan pembayaran mobile sidik jari baru Samsung baru saja mengumumkan.

Layanan akan pertama kali digulirkan di Korea Selatan dan kemudian diharapkan akan diluncurkan secara internasional.

Solusi otentikasi biometrik ini telah menerima sertifikasi dari Aliansi cepat identitas Online (FIDO), setter standar internasional untuk otentikasi online, yang memungkinkan untuk memperluas bisnis global. Sertifikasi disebut FIDO Ready.

Aliansi FIDO memiliki sekitar 190 anggota, termasuk Samsung, Google, Microsoft, Visa, dan PayPal.

Sementara banyak hype telah dikelilingi layanan mobile membayar dalam beberapa bulan layanan memiliki banyak keterbatasan.

Apple membayar ini hanya tersedia jika Anda memiliki iPhone 6. Sama berlaku untuk Samsung mana S6 Galaxy disebutkan sebelumnya diperlukan untuk menyelesaikan transaksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar