Senin, 08 Agustus 2016

Mengapa bisa besar Data bisa menjadi masalah besar bagi Anda?


Kami sekarang mulai mendengar dan Baca lebih lanjut tentang istilah "Besar Data". Terkait lainnya frase adalah "Meta Data". Apabila Anda tertarik? Jawabannya adalah "ya" jika Anda khawatir tentang privasi pribadi Anda atau ingin membatasi profil digital.

Baca Juga : techreportal.com

Keduanya besar dan meta data yang berhubungan dengan informasi yang disimpan dalam database besar. Mereka dapat diakses oleh orang-orang yang sendiri, menyewakan atau menyewakan mereka. Secara harfiah ribuan file ini adalah wujud dan di tangan individu. Catatan tentang Anda yang disimpan dapat diakses dan bergabung dengan catatan lain. Pihak yang berminat dapat memperoleh perspektif baru mengenai siapa Anda dan apa yang Anda adalah semua tentang.

Banyak toko di-tempat, misalnya, memiliki khusus "hadiah kartu". Anda menyimpan beberapa sen pada barang-barang bermerek toko ketika petugas atau daftar keluar otomatis membuat catatan dari apa yang Anda beli. Orang-orang yang mengelola toko kelontong rutin mengumpulkan meta data tentang apa yang pelanggan mereka membeli dan kapan. Beberapa pertanyaan untuk mempertimbangkan mungkin: "adalah catatan dari apa yang Anda Beli Rahasia dan hanya digunakan oleh manajemen untuk tujuan sah persediaan?" atau
"Bit dan byte yang dikumpulkan tentang apa yang Anda beli bersama orang lain (produsen, pengiklan atau entitas pemerintah) untuk menggunakan untuk tujuan mereka sendiri?

Timbul pertanyaan tambahan. Bagaimana aman Apakah itu informasi? Dengan siapa informasi bersama? Record dari apa yang Anda membeli digabungkan dengan apa yang Anda beli di toko-toko lain untuk menarik kesimpulan tentang perilaku konsumen Anda secara keseluruhan?

Dapat produk yang Anda beli pada akhirnya menyusun dan melaporkan kepada pejabat kesehatan untuk menentukan apakah Anda mendapatkan kredit pajak atau yang dihukum? Jawabannya "ya" tetapi menghubungkan di toko pembelian untuk tagihan pajak Anda belum terjadi. Ini hanya menunggu untuk melakukannya.

Kita telah menyaksikan pertumbuhan berbahaya pemerintah dan lembaga regulator dalam beberapa tahun terakhir. Orang-orang menjadi mati rasa pada gagasan bahwa orang lain adalah mengumpulkan informasi pribadi tentang mereka dan itu menjadi congealing pada setiap tingkat. Beberapa fakta-fakta dasar ini dengan gagasan bahwa jumlah informasi yang sedang dipantau oleh perangkat Internet yang akan meledak. Mengucapkan selamat tinggal kepada privasi selamanya. Segera "Internet of Things" akan datang kepada kita semua.

Baca Juga : Tech Iviki

Banyak orang memiliki kesan bahwa mereka memiliki hak untuk privasi. Mereka tidak. Beberapa undang-undang di berbagai negara ada terkait dengan rekaman percakapan. Pemerintah federal memiliki beberapa undang-undang dan peraturan yang berkaitan dengan mengumpulkan dan menggunakan informasi tetapi thats tentang hal itu. Dapat kebanyakan informasi, secara bebas diberikan oleh Anda (yaitu Layanan lokasi di perangkat digital Anda) membersihkan dan dianalisis oleh siapa? Tentu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar