Senin, 19 September 2016

Strategi untuk membangun bakat pipa di pasar berubah



Dimana Anda akan menemukan calon besar Anda berikutnya? Itulah pertanyaan yang sudah semakin sulit untuk menjawab. Kekurangan bakat terus dan industri staf yang tumbuh 2,5 kali lebih cepat daripada ekonomi AS yang mengubah pasar untuk baik.

baca juga promo giant weekend

Menjaga talenta yang berlimpah akan membutuhkan lebih besar kecerdikan dari perekrut dan bahkan lebih luas saluran untuk memastikan penempatan yang konsisten. Tetapi membangun bakat pipa untuk dunia yang berubah tidak mengharuskan perusahaan untuk menciptakan roda; itu hanya memerlukan mereka untuk komitmen untuk strategi ini delapan.

1.) membangun ikatan yang lebih kuat dengan calon
Peningkatan staf dan merekrut profesional berarti istimewa kandidat akan mendekati dari segala arah dan perekrut akan lebih mungkin harus berbagi krim dari tanaman. Keterampilan membangun hubungan yang kuat akan menjadi sebuah prasyarat bagi perekrut untuk bahkan didengarkan.

Perekrut yang gagal untuk memelihara calon informasi, membuat hubungan pribadi dan mempertahankan hubungan yang lama setelah penempatan dibuat akan knalpot pipa bakat mereka lebih cepat daripada pesaing mereka lebih mudah diakses. Perangkat lunak staf dapat membantu membuat pembinaan obligasi tersebut kurang stres.

Jika Anda memiliki hak ketenagakerjaan perangkat lunak, Anda dapat mencari calon oleh ketika mereka terakhir dihubungi. Harian fitur perencana dapat mengatur tindak lanjut untuk menjaga calon dari menyelinap melalui celah-celah. Atas pelamar dapat ditambahkan ke otomatis "daftar favorit" sehingga lebih sering kontak dapat dipertahankan dengan daftar khusus. Mudah dibuat teks pesan dan email kampanye, dibangun langsung ke dalam platform perangkat lunak staf Anda, dapat memaksimalkan eksposur dan membantu membangun hubungan evergreen.

2.) melihat luar wilayah Anda
Media sosial telah memperluas jangkauan perekrut membangun bakat pipa. Di masa lalu, seorang perekrut mungkin bekerja jaringan lokal atau berangkat godaan pada papan pekerjaan. Sekarang, mereka dapat terhubung dengan istimewa kandidat nasional melalui LinkedIn derajat pemisahan.

Selain itu, industri tertentu memiliki meningkatnya jumlah calon bersedia untuk pindah. Setidaknya 52 persen pekerja teknologi bersedia untuk pindah ke negara lain atau utama kota untuk mencari pekerjaan. Perjalanan perawat peluang telah tumbuh sebesar 8 persen dan bunga meningkat juga. Menghubungkan dengan luar kota calon memperluas jaring dan menghindari risiko ganda mengirimkan calon. Ini adalah menang-menang bagi siapa saja yang membangun bakat pipa.

Staf perangkat lunak dapat berkontribusi untuk mengelola kandidat di seluruh daerah setelah seorang perekrut telah membuat kontak pertama. Calon dapat ditandai dengan berbagai lokasi sebutan untuk membantu target bidang-bidang tertentu dalam pencarian. Radius pencarian dapat bahkan mempersempit daerah yang sangat spesifik hanya dengan menambahkan kode zip. Dan lokasi sebutan dapat membantu dengan cepat Targetkan Cari lokasi (dan bahkan menangani kampanye pemasaran untuk mengotomatisasi beberapa komunikasi).

baca juga harga sony xperia x compact

3.) menulis LinkedIn pesan yang dibaca
LinkedIn adalah salah satu alat merekrut yang paling banyak digunakan dan paling persuasif perekrut pada platform pergi rampasan. Bakat secara teratur barraged dengan InMail pesan. Menulis lebih baik merekrut email untuk menarik mereka dari pekerjaan mereka memerlukan pesan yang ditargetkan, rasa kepribadian, dan panggilan yang kuat untuk bertindak. Apa pun yang kurang akan mendapatkan permintaan untuk menghubungkan menurun, atau lebih buruk lagi, calon-calon yang lesu Anda sebagai spam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar