Senin, 26 September 2016

Driver remaja Alert: Bagaimana untuk mencegah kecelakaan mobil

Ini adalah bagian dari grand inisiasi ke dalam dunia orang dewasa: melewati tes pengemudi dan menjadi anggota pembawa kartu penduduk asli auto berlisensi yang beroperasi dunia. Bagi orang tua, persimpangan dilengkapi dengan campuran yang baik dari kebanggaan dan kecemasan.

"Anak saya benar-benar tumbuh dewasa," Anda berpikir untuk diri sendiri. "Tapi," Anda sagely menambahkan, "dia yang masih kecil sampai batas tertentu."

Mengurangi anak menjadi dewasa bukanlah perkara sepele - terutama ketika risiko tanggung jawab Umum dan kerugian dan kerusakan yang terkait dengan kecelakaan begitu terang-terangan aneh untuk sisa masyarakat bahwa mereka benar-benar batu industri asuransi mobil dan mengancam pemegang kebijakan dengan peningkatan tingkat yang jauh di atas rata-rata kutipan asuransi.

Jadi bagaimana Anda berurusan dengan tahap ini sangat berbahaya hidup dan mengemudi? Anda kuliah, mengajar, mengajar dan ulangi aturan sangat diperlukan aman mengemudi.

Apa yang harus memberitahu Anda Driver remaja baru

Cara di mana Anda mengirimkan pitch Anda untuk praktek-praktek mengemudi yang baik, tentu saja, sangat penting untuk proses seperti apapun jadi pastikan untuk melakukannya dalam suasana santai di rumah atau setiap tempat lain nyaman. Remaja Anda menunjukkan perhatian dan kepedulian dengan menggarisbawahi cinta Anda untuk dia dan dia. Memberitahu tentang perlunya untuk menjadi bertanggung jawab ketika datang ke sesuatu yang sama pentingnya dengan mengemudi. Stres bahwa ceroboh mengemudi adalah penyebab kerusakan, cedera dan bahkan tragis hilangnya nyawa. Kemudian pergi ke menghitung dasar-dasar aturan berkendara aman sementara menekankan bahwa akal berjalan jauh juga.

Dear putra dan putri - (di sini kita pergi) -

• Mengevaluasi kemampuan individu Anda mengemudi setiap kali Anda mendapatkan di belakang kemudi. Apakah Anda lelah berlebihan? Anda minum di pesta itu? Menjadi cukup jujur untuk katakan kepada diri sendiri Anda tidak mungkin di negara yang tepat pikiran ke drive (dan tidak mendorong) jika Anda mempertanyakan kemampuan Anda saat ini.

• Selalu gesper sabuk pengaman Anda sebelum mengemudi, menginstruksikan penumpang untuk melakukan hal yang sama.

• Atur sandaran kepala Anda untuk disesuaikan cocok kepala Anda sebelum mengemudi.

• Pernah mengemudi tanpa kaca depan bersih. Ini akan memungkinkan untuk optimum yang mengemudi visibilitas sepanjang waktu, terutama di rendah-visibilitas kali, matahari terbit dan matahari terbenam.

• Menjaga aman posisi tangan-di-roda - 4 jam dan 8 atau 3 jam dan jam 09.00 - poin yang telah didokumentasikan untuk melindungi pengemudi wajah dari beban kendaraan airbag ketika berangkat dengan Angkatan tabrakan.

• Memperhatikan semua batas kecepatan. Selain mandat hukum, melakukan jadi memberi Anda cukup waktu untuk berhenti dan menghindari kecelakaan.

• Menghormati driver lainnya. Aktifkan buta untuk berubah dan menghasilkan kepada orang lain, sementara berada di pandangan-keluar untuk sepeda motor, sepeda dan pejalan kaki.

• Hati-hati dan menjaga jarak dari orang lain yang mendorong agresif.

• Jangan pernah berbicara pada ponsel Anda atau menangani perangkat saat mengemudi.

• Tidak mengalihkan perhatian diri dengan apa pun yang akan membuat pikiran Anda pada prioritas nomor satu Anda: jalan, dan keselamatan.

Asuransi utama adalah A-++ dinilai lembaga yang telah dipuji oleh industri dengan banyak penghargaan. Kami juga telah diberikan hak untuk melakukan bisnis langsung dengan banyak perusahaan terkemuka - memberikan kami akses ke cakupan yang paling disesuaikan paling kompetitif rendah harga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar